Posted by : Unknown Sabtu, 05 April 2014



Dini hari tadi tepat pukul 00.01 WIB, seseorang pemuda menyalahkan mancisnya untuk ditiupkan kepada temannya yang sedang berulang tahun.
"happy birthday to you, happy birthday to you,happy birthday happy birthday, happy birthday Cile". Terdengar nyanyian dari mereka yang mengunjungi warung yang pengunjungnya tidak seberapa itu.
Wait... Siapa yang ulang tahun? Cile? oh iya itu aku, nama kerenku -_-.
*lanjut* Aku pun meniup api yang menyala diatas mancis itu sambil make wish. Kenapa mancis? karena pas ulangtahun yang ditiup lilin sudah terlalu mainstream

Merayakan ulangtahun kali ini pun cukup sangat sederhana, dengan bermain Dam Batu sampai larut malam, dan kado sebungkus rokok sudah cukup sangat bikin bahagia. Karna apa? Karena merayakan ulang tahun dengan cara susunan lilin ditaman sambil membawa sepotong cake dengan lilin diatasnya sudah terlalu mainstream. #IniApalah -_-. Enggaklah, yang penting itu kebersamaannya :)

Setelah pulang dari ritual yang gak penting itu, sesampai dirumah handphoneku bising kali kayak orang yang lagi kampanye. Rupanya banyak notifikasi baru yang masuk disitu, mulai dari BBM, mention Twitter, dan Facebook pastinya. Sudah lama sekali handphoneku tidak seperti ini, mungkin dia sudah kembali. Dengan semangat 45 aku buka semua Notif yang ada dihandphone bututku. Sudah lama aku menantikan hal ini.

"ketika kamu berulang tahun, handphonemu akan menjadi ramai, gak peduli selama apa kamu menjomblo. Itu semua gak ada hubungannya".

Dan semua notifikasi itu adalah ucapan ucapan doa dari kalian :)

Orang pertama yg ngucapin difacebook
orang kedua tapi bukan buat kujadikan yang kedua -_-
untunglah mereka bukan anggota KASKUS. Kalo iya pastinya mereka bakal ngucapin PERTAMAXXX GAN!!!! KEDUAXXX GAN!!!! -____-



Aku wawaknya doi
 
Di PM sih dibikin aku brothernya, tapi dipanggil wak. Aku masih gak ngerti maksud wawak ini -___-





Orang keseringan Galau
Aaakkkkk dibilang ganteng sama kakak ini. Biasanya sih aku dipanggil sangat ganteng sama cewek cewek yang lain .__,





Ibu ibu arisan
Ntah apa maksud ibu ini manggil aku dengan sebutan "pak", Padahal aku belum punya anak. Jangan punya anak, pacar pun gak ada -___-.




Ibu Dokter pasien
Aaahh, kenapa mesti dibahas kuliahnya. Hati ini yang belum sukses MoveOn mbak -___-.



Mantan
Mantan yang baik emang harus ingat semua tentang mantannya, termasuk ulang tahun mantannya :)




Mantan lagi
Mantan macem apa ini? -_-. Uda agak gak ingat ulangtahun mantannya, terus doanya "semoga gak jomblo lagi kamunya". Emang kamu gak jomblo? Emang kamu uda move on dari aku? *eh* #KepedeanModeOn *becanda yak :)





Kalo yang ini siapa ya? Aku siapa? Aku lagi dimana? #AhSudahlah
Aminnnn. Makasih yaa buat doanya, semoga semua doanya tulus dan terkabul. Amin.
Eh iya, tapi semua kata katanya sudah terlalu mainstream mbak bro :p




Orang galau teriak galau
Ini maksudnya apa???? Uda manggil "PAK" lalu disambung dengan yg selalu galau. Aku gak segalau itu loo :( *skip *oke, ini lebay.




GuysKu
Kamu ingin aku sehat selalu, tapi kamu selalu nyakiti aku :')




mantan calon gebetan
OH IYA? HBD ITU APA SIH?!!!!! Hari Boker Dunia kali yaak -_-




Adek beda ayah -_-
Abang? sejak kapan aku punya adik punya marga Harahap?!!




Pacar *eh, emang aku punya pacar? :|
Ucapan paling sosweet dari pacar aku. eh bukan deng, sejak kapan aku punya pacar? -_-. Mulai sekarang aku tau, untuk memanggil seseorang dengan sebutan "syg" ataupun "beb". Gak mesti harus jadi pacarnya dulu, ya minimal jadi selingkuhannya lah :| *lah
Ntahpun "syg" ada singkatanya seperti Selingkuhan Ya Gak? dan "beb" singkatan dari Buang Eek Besar" :| Ntahlah, cuman Tuhan yang tauu -__-.



Menik -_-
Malam ini siap siap buat makan makan dirumah menik :p



Orang nyari ribut
Yang ini memang betol betol nyari ribut. Ada ya orang ulang tahun ngucapinnya Selamat Tahun Baru -_-. Kenapa gak sekalian Selamat Hari Raya Idul Fitri aja, terus maaf maafan sambil makan ketupat sayur -__-.
Dan kata kata terakhir itu yang bikin NGEHEK!. Emang selama ini jodohku hilang apa? FYI aja ya, jodohku masih tetep istiqamah disana. Ntah sana mana :')




Orang dilain planet
Mbak Widdy, kamu dimana sih. Kadonya kenapa gak nyampek nyampek -_-. Aku disini tetep menunggu :')



penipu kelas teri -_-

And now, ini yang paling Anti Mainstream. Ketika yang lainnya ngirim ucapan doa doa. Orang ini ngasih kado ultah Cek Tunai sebesar 15jt. Kamu baik banget sih :)))

Kenapa aku buat postingan kayak gini? Karna kelak disaat aku tua nanti, aku bakal merindukan tulisan tulisan kalian ini :)
Sebenernya masih banyak sih ucapan ucapan lain yang belum sempat buat kushare disini. Tapi yang ini uda mewakili ajalah buat semuanya, nanti kalo sempat kutambahin lagilah. *maklum orang sibuk* *sibuk mikirin mantan*.

Intinya makasih banyak deh buat semua orang yang uda ngucapin, maaf kalo gak bisa dibalas dan dimasukin semuanya didalam blog ini.
Tapi percuma sih, ngasih ucapan Selamat Ulang Tahun kalo gak ngasih kado. *okey, kata kata yang ini gak tau diri* *skip*.

Terima kasih buat doa doa kalian teman, semoga semuanya terkabul. Amin.

"Karena ngasih sesuatu berupa barang hanyalah kado terindah, sedangkan doa yang tulus adalah kado terbaik".

Oh iya, selamat ulang tahun buat 5 April. Gak kerasa umur kamu sekarang sudah 2014.

Selamat ulang tahun juga buat orang orang yang lahir ditanggal ini.
Selamat ulang tahun buat kita :)













{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Selamat ulang tahun! Semoga tambah yang baik-baik dan bisa tercapai cita-citanya :)

    BalasHapus
  2. selamat ultah bro. hahaha. gokil-gokil itu kawan lo. apalagi mantan. bagus sih masih ingat ultah lo, apalagi ingat sama lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha, iya masih untung gue ada yang inget. apalagi diinget mantan -_-

      Hapus

Kawancut

Kamu Adalah Pengunjung Ke-

Yang Paling Sering Dibaca

Kicauan Ku

Blogger templates

- Copyright © Coretan Muhammad Apriyal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -