Posted by : Unknown Minggu, 30 Maret 2014

Bulan keempat ditahun kabisat.
Seorang pemuda ingin memberikan kejutan untuk pacarnya yang berulang tahun ditanggal 7 April itu. Ia sudah memikiran cara untuk memberi kado untuk pacarnya itu.

*dimalam ulantahun sangpacar*

Ia datang menemui  kekasihnya itu, tanpa berkata sepata katapun pemuda itu pergi meniggalkan sepucuk surat yang diberikan pemuda itu kepada kekasihnya sebagai kado.

isi surat itu :

"Selamat ulang tahun Dhani. Maaf aku harus meninggalkanmu, karna sudah ada oranglain yang bikin aku nyaman. Sejujurnya sudah lama aku ingin mengatakannya, tapi mungkin sekaranglah waktu yang tepat untuk mengatakannya".

*Tulisan ini khusus saya buat untuk @DhaniRamadhani dalam  Birthday Give Away


Selamat ulang tahun buat makhluk aneh  kece yang lahir dibulan April. *termasuk aku :D*
Semoga mendapatkan kado yang terindah :)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. astaga...... jangan sampai ini mah terjadi.... >,< hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gak mungkin terjadilah. Situ Jom.... Ah sudahla -__-

      Hapus

Kawancut

Kamu Adalah Pengunjung Ke-

Yang Paling Sering Dibaca

Kicauan Ku

Blogger templates

- Copyright © Coretan Muhammad Apriyal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -