Posted by : Unknown Sabtu, 29 September 2012


#NP : Secondhand Serenade - Fall For You

sebelum tidur aku mandangin langit-langit kamar
tapi kali ini bukan sambil senyum-senyum sendiri
tapi sambil menatap nanar dan menerawang ngebayangin
semua kejadian demi kejadian yang aku lewatin bareng kamu,
iya,, kamu yang paling berharga buat aku
tapi ternyata? AKU GAK SEBERHARGA ITU BUAT KAMU.
rasanya aku pengen teriak didepan kamu
biar kamu sadar, biar kamu mikir
tapi ga bisa…..

yang bisa aku lakuin cuma nunggu,
nunggu kamu peka, nunggu kamu sadar.
lalu timbul pertanyaan besar
yang terus berputar dibenakku sekarang,
kamu gak peka atau ga peduli?
kamu gak punya otak atau ga punya hati?
aku gak pernah berharap kamu salah satu dari itu
tapi kenyataanya kamu bisa aja keduanya,
GAK PEKA DAN GAK PEDULI!!

gak kerasa air mata menetes,
aku masih nerawang ke langit-langit kamar
mungkin sambil berharap keajaiban datang.
gak apa keajaiban itu gak menghampiri aku
tapi minimal bisa menghampiri kamu
supaya kamu sadar betapa besar cinta aku ke kamu…

tapi biar aku tersakiti sampai segininya
dan kamu ga peduli sampai segitunya
AKU BISA APA?
aku tetep ga bisa kemana-mana
cinta itu ga bisa kemana-mana lagi.

keinginan move on selalu ada
tapi kamu terlalu berharga
ahh...
seandainya kamu tau
sedang dicintai sebegitu besarnya mungkin...
ENTAHLAH…..
sebaiknya gak perlu berandai-andai
jadi bukan seandainya kamu tau,
TAPI HARUSNYA KAMU TAU…..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kawancut

Kamu Adalah Pengunjung Ke-

Yang Paling Sering Dibaca

Kicauan Ku

Blogger templates

- Copyright © Coretan Muhammad Apriyal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -